Skip to main content

Wakil Bupati Gunungkidul Dr. Immawan Wahyudi. S.H.,M.H. dan Dr. Yunus Husein. Ph.D., LL. M, Mantan Kepala PPATK Indonesia Meresmikan Mushola SMP N 2 Purwosari

Gambar 1 : Dr. H Immawan Wahyudi,MH, Suwarno (pengusaha) dan kabid SMP menghadiri peresmian mushola Al Baroyah SMP N 2 Purwosari.
Berhasil dibangunnya mushola AL Baroyah SMP N 2 Purwosari diharapkan mampu untuk menjadi laboratorium pendidikan agama di sekolah bagi para siswa. Hal ini seyogyanya lebih mengoptimalkan penanaman iman dan taqwa serta pendidikan karakter bagi warga sekolah. Demikian sambutan Dr.Yunuz Husein.PhD.LL. M. mantan kepala Pusat pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan ( PPATK) sosok donatur utama dalam pembangunan mushola Al Baroyah pada hari kamis, 21 September 2017.

Sedangkan dalam tausyiahnya wakil bupati Gunungkidul Dr.Immawan Wahyudi,MH sebagai umat Islam kita harus mampu mengambil hikmah yang telah diteladani oleh nabi terdahulu. Semua kisah kehidupan nabi baik yang heroik, kesabaran, dan ketulusan semuanya hanya untuk mencari ridho pada Allah SWT.

Gambar 2 : Dr. Yunuz Husein,PhD.LL.M memberikan sambutan.
Menurut Kepala sekolah Sigit Purwatmo pembangunan mushola ini sudah cukup lama dirintis sejak kepala sekolah terdahulu Bp.Riyanto.SPd.M.M, kemudian atas inisiatif Bp.Yunuz Husein yang asli dari Bima, Lombok tetapi istrinya dari Purwosari, maka pembangunan mushola dilanjutkan lagi sampai selesai. Pembangunan ini didukung juga dari pengusaha lokal seperti Suwarno, Suratman dan masyarakat setempat. Hadir dalam peresmian tersebut Camat dan unsur muspika, sedang dari Disdikpora dihadiri kabid SMP.

Comments

  1. Selamat dan sukses atas diresmikannya mushola di SMP N 2 Purwosari. Semoga menjadi sarana untuk meningkatka iman dan taqwa seluruh muslim warga sekolah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Beberapa Siswa dan Guru Kab. Gunungkidul Mewakili DIY Dalam Berbagai Lomba Tingkat Nasional Tahun 2017

Pemkab Gunungkidul Memberi Penghargaan Pada Dunia Usaha dan Industri (DUDI) Dan Siswa SMP Peraih Nilai UN Tertinggi Tahun 2017

Daftar Sekolah Model, Sekolah Imbas dan Fasilitator Daerah Program Pengembangan Sekolah Model Tahun 2017 Binaan LPMP Dengan Bantuan Pemerintah