Skip to main content

Pemkab Gunungkidul Memberi Penghargaan Pada Dunia Usaha dan Industri (DUDI) Dan Siswa SMP Peraih Nilai UN Tertinggi Tahun 2017

Gambar : Siswa SMP yang memperoleh NUN tertinggi didampingi Bupati Gunungkidul Hj.Badingah.S.Sos dan Kabid SMP

Pemerintah kabupaten Gunungkidul memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi terhadap pelaku Dunia Usaha dan Industri (DUDI), serta kepada tiga siswa SMP peraih Nilai Ujian Nasional tertinggi kabupaten tahun 2017. Penyerahan penghargaan ini disampaikan langsung oleh bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos hari selasa, 12 September 2017 di bangsal Sewokoprojo. Pemberian penghargaan ini diberikan atas bantuan dunia usaha dan industri melalui dana CSR ( Coorporated Social Responsibility) pada sektor pendidikan dalam rangka pemenuhan standar pelayanan minimal (SPM) di sekolah-sekolah.

Pelaku Dunia usaha dan Industri di Gunungkidul yang diberi penghargaan antara lain ASTRA, Bank BPD, Bank BDG, dan BCA. Sedangkan tiga siswa yang memperoleh penghargaan antara lain Elzabeth Maria Indah Feiranti ( SMP N 1 Wonosari), Alfian Arbianta ( SMP N 1 Patuk ), dan Hana Zusma Laila Ikhsani ( SMP N 1 Playen ).

Comments

  1. Semoga lebih banyak lagi DUDI yang peduli pada pendidikan di Gunungkidul, dan prestasi pendidikan di GK makin meningkat!!!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Beberapa Siswa dan Guru Kab. Gunungkidul Mewakili DIY Dalam Berbagai Lomba Tingkat Nasional Tahun 2017

Daftar Sekolah Model, Sekolah Imbas dan Fasilitator Daerah Program Pengembangan Sekolah Model Tahun 2017 Binaan LPMP Dengan Bantuan Pemerintah